Rabu, 02 Maret 2011

Kim Schmitz

Kim Schmitz dengan nama alias Kimble. Ia terkenal sebagai seorang hacker komputer Jerman dan pengusaha. Dan ia dihukum atas tindakan penipuan computer fraud, insider trading, dan penggelapan. Ia juga diyakini sebagai pemilik MegaUpload.

Pada tahun 1998 ia dihukum percobaan dua tahun untuk penipuan komputer dan kasus barang  curian. Dan pada tahun 1994 Schmitz mendirikan sebuah perusahaan keamanan komputer yang disebut DataProtect. Namun pada tahun 2000 Schmitz menjual 80 persen saham DataProtect ke TUV Rheinland dan pada 2001 TUV Data Protect mengalami kebangkrutan.
Schmitz mendirikan kelompok YIHAT yang diduga telah menemukan transfer uang dari teroris. Tetapi tak lama setelah situs kill.net dirusak oleh hacker terkenal yang disebut Fluffi Bunni, kelompok tersebut dibubarkan.
Kim Schmitz adalah orang yang memiliki bakat dalam dunia bisnis dan keamanan komputer. Ia dapat menggabungkan kemampuan bisnis nya dengan bakat yang dimiliki. Namun karena gaya hidup mewah nya dan untuk mencari modal perusahaan, ia tergiur untuk mencari uang melalui hal-hal yang dilarang oleh perundang-undangan IT.
Sumber : wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar

.... © 2008 Template by:
SkinCorner